Tuesday, May 11, 2010

TIDAK ADA SESUATU SEPERTI "HAK CIPTA INTERNASIONAL"

Kasus hukum hak cipta awal pada tanggal dengan tahun 561 selama Irlandia naskah kuno, Cathach St Columba. Tetapi hukum hak cipta pertama yang benar adalah Statuta Anne, UU Hak Cipta 1709, dinamai Ratu Anne, raja dari Britania Raya pada saat itu. Lihat: Tidak ada hal seperti itu sebagai "hak cipta internasional"


Pada tahun 1886, Konvensi Bern didirikan untuk keuntungan Hak Cipta Di antara bangsa-bangsa. Mungkin masalah yang paling nyaman tentang Konvensi Bern Apakah itu seorang seniman atau penulis tidak harus mendaftar atau klaim hak cipta - itu dicapai secara otomatis karya itu direkam Pls. Amerika Serikat menandatangani Konvensi Berne pada tahun 1998. Amerika Serikat dan Apakah Beberapa negara Amerika Latin menandatangani Konvensi Buenos Aires pada tahun 1910. Konvensi ini diperlukan sebuah pemberitahuan hak cipta pada pekerjaan, Standard and Poor''All rights reserved. "Beberapa negara lainnya memilih untuk menandatangani Konvensi Hak Cipta Universal, Drafted pada tahun 1952 oleh UNESCO The World Intellectual Property Organization (WIPO). Diciptakan pada tahun 1967 untuk mempromosikan perlindungan hak cipta di seluruh dunia. WIPO adalah unit khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa dan lebih dari 180 negara yang mendaftar untuk itu Lihat:. Tidak ada hal Standard and Poor sebagai "hak cipta internasional"


Namun, ada 'tidak hal dan Standard and Poor's sebagai "hak cipta internasional." Setiap negara memiliki undang-undang hak cipta sendiri. Namun, sebagian besar negara menawarkan perlindungan untuk karya asing dibawah pakta-pakta internasional. Umumnya hak cipta Lasts selama 50 tahun setelah kematian penciptanya, walaupun Beberapa negara memungkinkan hanya 25 tahun. Untuk hak cipta akan karya-karya anonim beberapa 95 tahun dari publikasi atau 120 tahun dari penciptaan, mana yang lebih pendek. Anda Juga Bisa copyleft memilih agar pekerjaan Anda; That is Pls membantu Anda membuatnya tersedia secara gratis. UU Hak Cipta tidak melindungi penampakan Elvis - kecuali jika Anda memiliki foto untuk Buktikan. Lihat: No Standard and Poor hal sebagai "hak cipta internasional"

LINK

0 comments:

Post a Comment