Tuesday, May 4, 2010

Satu-satunya tempat di alam semesta mana bendera lalat seharian, tidak pernah pergi ke atas atau turun, tidak pernah lalat setengah tiang dan tidak mendapatkan hormat, adalah bulan.

 tentu saja, bendera Amerika, satu-satunya negara telah mendarat orang-orang di bulan meskipun Inggris antar Masyarakat insinyur tahun 1939 telah dirancang sebuah kapal untuk membawa orang ke bulan. Sejak Apollo 11 mendarat di bulan pada tanggal 20 Juli 1969 hingga 1972, 12 astronot Amerika berjalan di bulan, menghabiskan 170 jam roaming lebih dari 60 mil (100 km), penanaman total 6 bendera. Mereka membawa pulang £ 880 (400 kg) dari tanah dan batu, dan 30.000 foto.

Enam bendera Amerika di bulan ditanam selama misi Apollo 11,12,14,15,16, dan 17. Bendera Uni Eropa, Rusia, dan India juga di bulan tetapi mereka ditampilkan pada peralatan atau probe.

Pendaratan pertama bulan dirayakan dalam festival Evoloterra pada tanggal 20 Juli.

Orang Terakhir di Bulan
Apollo 17 awak orang pada bulan lalu.Dengan Ronald Evans pada modul komando, Commander Eugene Cernan dan ilmuwan Harrison H. Schmitt melaju 34 km (21 mil) di kereta bulan. Pada 11 Desember 1972 mereka tinggalkan sebuah plakat yang bertuliskan: "Di sini Man menyelesaikan eksplorasi pertamanya Bulan, Desember 1972 M. Semoga semangat perdamaian di mana kami datang tercermin dalam kehidupan umat manusia semua" Cernan itu. Yang terakhir manusia untuk memiliki menginjakkan kaki di benda angkasa lain.

kata-kata Terakhir diucapkan pada bulan 
Kata-kata pertama yang diucapkan di bulan, oleh Neil Armstrong, sangat terkenal, tetapi apa yang terakhir kata-kata yang diucapkan dari bulan? "Tantangan Amerika saat ini telah ditempa takdir manusia masa depan." - Commander Eugene Cernan, Misi Apollo 17, 11 Desember 1972. Hanya jika anda lupa kata-kata Neil Armstrong: "Satu langkah kecil bagi manusia. Satu lompatan raksasa bagi umat manusia "Saat kembali ke Bumi., Ia menjelaskan bahwa ia berpikir bahwa ia telah berkata" satu langkah kecil untuk laki-laki.

Siapa yang memiliki bulan?
Penanaman bendera di bulan tidak berarti memiliki atau apapun didalamnya. PBB Outer Space Treaty (nama lama: Perjanjian pada Prinsip yang Mengatur Kegiatan Negara dalam Eksplorasi dan Penggunaan Antariksa, Termasuk Bulan dan Benda Langit Lainnya) dari 27 Januari 1967 menyatakan bahwa "ruang angkasa, termasuk bulan dan lain benda langit, tidak dikenakan alokasi nasional dengan klaim kedaulatan, dengan cara pekerjaan, atau dengan cara lain "pria Terakhir
Video: Apollo 17 - di bulan

 

0 comments:

Post a Comment