Saturday, May 8, 2010

FESTIFAL DAN PERISTIWA ANEH DI DUNIA

Dengan semua orang gila di luar sana, kejadian gila dan festival muncul di seluruh dunia sepanjang waktu. Berikut adalah beberapa yang lebih liar mulai dari senapan berburu ikan, untuk melompat bayi, untuk perayaan penis.

Berburu Ikan Dengan Shotgun: 


Semudah menembak ikan di bak  barel?

fish1

fish

fish2

Terapi Pemusnah Massal :
Tiga pengusaha Spanyol datang dengan ide kembali pada tahun 2003 dan kini telah berevolusi menjadi sebuah bisnis dengan memiliki orang membayar untuk menghancurkan mobil, mesin cuci, kulkas, televisi-set dengan jackhammers, linggis, dan alat-alat lain untuk meringankan stres.
Destruction Therapy 4

Destruction Therapy 1

Destruction Therapy 2

Videonya:



Pertempuran Orange Karnaval:
Setelah setahun di Orange Pertempuran Karnaval di Ivrea, Italia, orang-orang dari seluruh penjuru negeri datang untuk melemparkan jeruk satu sama lain dalam pertempuran untuk mewakili insurection Abad Pertengahan 1194 melawan Kaisar Romawi Suci Frederick dari Swabia.

battle_of_oranges3

battle_of_oranges12

battle_of_oranges6

battle_of_oranges4

Sementara di Bunol, Spanyol, Sutamarchan, Kolombia dan bahkan Dongguan, Cina, orang-orang berkelahi dengan tomat ..
tomato_fight9

tomato_fight10

tomato_fight3

Festival Baby Jumping dari Castillo:
Dikenal sebagai El Colacho di Spanyol, Baby-Jumping Festival adalah sebuah acara populer yang terjadi di Castillo de Murcia dekat Burgos, setiap tahun sejak 1620 Dengan memiliki bayi berbaring di atas selimut dan orang dewasa berpakaian seperti setan melompati mereka, bayi yang seharusnya dibersihkan dari dosa-dosa mereka.

5

2

4

1

The phalik Jepang Festival: 
Setiap tahun di Kawasaki, Jepang, lebih dari 30.000 jamaah yang memuji-muji seksualitas para dewa datang untuk meminta perlindungan dari penyakit menular seksual. satu ini mengambil arti kata 'cockfest' ke tingkat yang baru. (Klik untuk memperbesar)

japan_phallus_festival_1 

japan_phallus_festival_2 

japan_phallus_festival_3 

japan_phallus_festival_4 

japan_phallus_festival_5 

japan_phallus_festival_6 

japan_phallus_festival_7 

japan_phallus_festival_8 

japan_phallus_festival_9 

0 comments:

Post a Comment