Saturday, May 1, 2010

TATTO DENGAN KONSEP ULTRA VIOLET

tato UV atau tato tato BlackLight yang dibuat dengan tinta khusus yang hanya terlihat di bawah sebuah BlackLight. Mereka sangat populer di subkultur homoseks. Tato dapat sepenuhnya tak terlihat dalam cahaya biasa, walaupun jaringan parut dari mesin tato dalam proses aplikasi mungkin tetap, dan karena itu masih menunjukkan. Sebuah tato UV akan terlihat di bawah BlackLight, ketika bersinar dalam warna yang mulai dari putih ke ungu, tergantung pada pilihan tinta. tinta warna juga tersedia, di mana tinta terlihat dalam cahaya biasa (seperti dengan tato biasa) tapi tinta akan bersinar dengan jelas di bawah sinar UV. Namun, beberapa tinta UV adalah bukan sebagai cahaya terang di bawah normal seperti tinta tato dianggap normal dan tidak bersemangat. Anda juga dapat memeriksa Tato 3D jika Anda adalah penggemar dari mereka.

uv tattoo


ultra violet tattoos hands 

ultra violet tattoos arms 

ultra violet tattoo hand fingers 

Mungkin mereka juga tato UV ekstrem dan juga aneh dan tato aneh. tato tinta UV adalah tidak umum dikenal atau digunakan, varietas sebagai sangat sedikit tinta UV disetujui untuk digunakan di Amerika Serikat. Hal ini juga berkali-kali lebih mahal dari tinta tato biasa. Beberapa orang telah reaksi terhadap bahan tinta, mulai dari gatal ringan untuk dermatitis. Beberapa tinta UV diduga karsinogen dan alergi dan pada saat ini, tidak ada penelitian yang telah dilakukan ke efek samping yang mungkin timbul dari pemaparan jangka panjang. Beberapa tinta UV diketahui kuning atau mengubah sedikit coklat dengan paparan sinar matahari.
ultra violet tattoo hand 

ultra violet tattoo arm 

tinta UV tidak sebagai di bawah sinar normal seperti tinta tato biasa, dan tidak berbaur selama aplikasi, seperti tinta normal. efek mereka akan menjadi tumpul jika tinta biasa digunakan di atas mereka. Oleh karena itu, untuk hidup, dampak tinggi tato, tinta normal harus digunakan, diperbolehkan untuk menyembuhkan, dan kemudian disorot dengan tinta UV. tattooists Hanya sangat berpengalaman harus mendaftar tato UV, dan harus memiliki BlackLight dalam lengan panjang dari kursi tato. Ketika menerapkan jelas putih atau tinta UV, BlackLight ini harus diaktifkan di seluruh prosedur. tinta UV memerlukan sedikit lebih lama dari biasanya, karena tinta UV menjadi sedikit lebih kurus dan lebih sulit untuk bekerja dengan, dan karena tato harus dihapus dan diperiksa di bawah BlackLight yang sering selama aplikasi

                                                   
ultra violet tattoo \
Perlu diketahui juga bahwa untuk non-warna bekerja UV berdasarkan, mungkin yang mencantumkan bisa menjadi masalah. Jika artis tidak berhati-hati, apapun tinta atau bahan lain yang mereka gunakan untuk garis desain mereka dapat menjadi bagian dari pekerjaan. Hal ini biasanya tidak masalah dengan tato standar sebagai tinta berwarna normal mencakup ini. Namun untuk seni UV sepenuhnya tersembunyi, ini bisa menjadi masalah, karena kemungkinan besar tidak akan lebih, atau didistribusikan dengan baik dalam pekerjaan, dan mengungkapkan beberapa seni, bukannya sebagian besar tersembunyi (parut selalu dapat memberikan seni).

http://thecontaminated.com/ultra-violet-tattoos/                         

0 comments:

Post a Comment