Wednesday, May 12, 2010

Kenapa Wanita Masih Sendiri

Diam-diam Anda sibuk bertanya pada diri sendiri, kenapa tidak kunjung mendapat lelaki pujaan, sedang satu per satu teman wanita lain mulai menikmati diperhatikan? Mungkin karena secara tidak sadar Anda tidak ingin didekati. Cek kebenarannya.
psstSelalu Bersama Teman
Lebih tepatnya bersama banyak teman. Anda pergi ke mana saja pasti ada teman-teman yang mengelilingi.
Lelaki akan berpikir dua kali mendekati Anda. Karena mereka tahu begitu tubuhnya berbalik, Anda dan geng mulai melakukan fit and proper test.
Terlalu ‘Hot’
Anda luar biasa cantik hingga lelaki merasa terintimidasi. Mulai timbul pikiran “dia mau nggak ya sama saya?”, dan sesuai dengan ego lelaki yang pantang penolakan, mereka lebih baik tidak mendekati Anda.
Bukan berarti Anda tidak boleh tampil cantik, tapi Anda bisa membedakan kan mana cantik yang sesuai dan keterlaluan?
Terlihat Ceroboh
Lelaki makhluk visual. Jika Anda terlihat ceroboh dan tidak urus diri, itu cara terbaik supaya tidak ada pria yang mendekati.
fling outSikap Positif
Senyum dan kontak mata itu mengundang, alih-alih terlihat marah atau terlalu baik. Cobalah memiliki aura positif, dan orang akan mendekat.
Bersama Pria Lain
Anda muncul dalam berbagai kesempatan bersama teman pria. Lelaki lain tidak tahu pria itu siapa. Jika ia benar-benar tertarik mungkin akan mencari info, tapi kebanyakan, mereka akan berpaling dan mencari yang lebih available.
Terlihat Sibuk
Kalau Anda tenggelam dengan buku, laptop, atau smartphone, tandanya Anda tidak ingin diganggu. Lelaki tidak ingin mengganggu kegiatan Anda dan memilih mereka yang terlihat bosan, butuh teman mengobrol.
Jalan Terlalu Cepat
Pernah Anda perhatikan ritme jalan Anda? Beberapa pria menunggu Anda bergerak sehingga bisa mencegat di tengah jalan untuk berkenalan. Jika Anda terlalu cepat, atau lagi-lagi bersama teman, Anda benar-benar tidak bisa didekati.
Membuat Benteng
Anda selalu duduk di pojok, ada meja di depan Anda, pokoknya Ada penghalang agar lelaki bisa dekat dengan Anda. Secara tidak sadar lelaki menghindari barikade pertahanan ini. Lain kali, ganti tempat. (Shine/ Foto Ist)

link

0 comments:

Post a Comment