Sunday, May 23, 2010

Pembuatan Aplikasi Software Dan Game

Pingin buat software atau game sendiri?? Ini ada loh aplikasi gratisannya

Tentunya kita semua tau, apalagi bagi maniak internet ataupun game online.. Mulai dari jejaring situs sosial seperti facebook yang lagi populer-populernya, aplikasi pihak ketiga yang banyak beredar di dunia maya sampai dengan game2 online.

Agan2 mungkin ada yang bertanya, gimana sih caranya membuat software dan game? Kalo yang udah tahu sih gampang aja, apalagi kalo yang mengerti bahasa pemprograman. Nah, ini ada loh aplikasi untuk membuat software ataupun game-game komputer .. Kalo yang dah tahu sih, gak usah di download apilikasinya. Ini dikhususkan bagi yang masih awam, terutama kayak kita gini..Nah kelebihannya gak mesti ngerti bahasa pemprograman yang lumayan ribet bagi orang awam gitu..

Bagi yang mau belajar mengembangkan imajinasi dan kreatifitasnya, ini loh aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat software dan game. Mana tau ada bakat terpendam agan2 di situ. Ya.. buat ngilangin suntuk ataupun stress bisa kali..

Nah yang mau download, silahkan tinggal di klik aja langsung ke TPK, eh ke TKP. Jangan lupa komentarnya bisa kasih masukan ataupun bagi-bagi ilmu lainnya

Download



LINK

0 comments:

Post a Comment