Monday, May 24, 2010

DNA dan DNA Aktivasi

Gen dikodekan pada bentuk DNA (deoxyribonucleic acid) mengandung informasi keturunan, gen terletak pada posisi tertentu pada kromosom dalam inti sel itu. RNA (asam ribonukleat) yang digunakan untuk transkripsi informasi genetik.
 Gen-gen yang terkandung di dalam tubuh memiliki semua informasi dari manusia sejak pertama kali menjelma di planet ini. Ini berarti banyak siklus peradaban.

Menurut Datre ketika jiwa memutuskan untuk menjadi daging, jiwa memilih induk dengan kolam gen yang memiliki kualitas, ia ingin mengungkapkan dalam kehidupan tertentu. Jika jiwa ingin penjelmaan memiliki musisi yang brilian itu akan mencari itu dan membuatnya dominan dalam kepribadian fisik. Biasanya, kepribadian akan memilih untuk menjelma dengan beberapa kekurangan. Mereka akan digunakan untuk mengatur pola tantangan yang harus diatasi selama hidup ini. Seseorang dengan kecerdasan yang besar dalam hidup dapat memilih untuk menjelma dengan kecerdasan miskin untuk belajar sendiri di kehidupan berikutnya, tetapi kecerdasan masih dalam gen mereka hanya tidak dominan. Sekarang, Anda harus tahu bahwa Anda memiliki banyak kemampuan laten yang tidak digunakan. Jika Anda menggunakan meditasi yang tepat Anda dapat menjelajahi kemungkinan diri Anda dan lihat apa yang kemampuan laten ini yang Anda miliki, tentu akan memperkaya pengalaman manusia. 
 DNA pemrograman
pemrograman ulang adalah proses menggunakan energi untuk membuat beberapa pola yang dominan dalam DNA Anda dan untuk mewujudkan kualitas tertentu. Biasanya, satu akan menggunakan DNA pemrograman untuk mempercepat pertumbuhan rohani, menurunkan berat badan, membalikkan penuaan, mengubah fitur fisik, dll. mereka kemungkinan tak terhitung jumlahnya.
Aktivasi aktivasi DNA
DNA adalah sebuah proses evolusi untuk mengaktifkan untai DNA terbengkalai. Setelah diaktifkan DNA manusia dapat bekerja dengan kekuatan hidup yang lebih atau Chi-energi dan karena itu memiliki potensi lebih besar untuk apa pun psikis dan kreativitas.
 
LINK

1 comments:

saya sedang tertarik dengan topik ini, sayang link bagaimana cara aktivasi yang sejauh ini dilakukan manusia di berbagai belahan dunia belum diungkapkan. Pastinya menarik!

Post a Comment