Wednesday, May 5, 2010

LOKOMOTIF YANG MENAKJUBKAN DARI RAYMOND LOEWY


 Train Trains Design Locomotive Loewy Motors Pennsylvania PRR Raymond Design

Kolaborasi antara Raymond Loewy dan Kereta Api Pennsylvania (PRR) adalah salah satu yang bermanfaat. PRR itu, selama beberapa tahun, perusahaan kereta api terbesar di Amerika Serikat, pengendalian, di puncak, lebih dari 16 000 Km (10 000 mil) dari jalur rel dan mempekerjakan lebih 250 000 pekerja. Dikatakan bahwa presiden PRR pada saat itu dianggap lebih kuat daripada presiden negara itu sendiri. Pada tahun 1934, perusahaan membangun sebuah lokomotif yang akan menjadi batu ujian untuk lokomotif seluruh dunia - yang GG1, dua arah unit traksi listrik, yang menjadi model diikuti oleh lokomotif lainnya masih digunakan sampai sekarang. Bertentangan dengan kepercayaan populer, GG1 tidak dirancang oleh Loewy. kontribusi Nya datang kemudian, ketika ia menyarankan penggunaan sebuah konstruksi, mulus dilas bukan perakitan terpaku, dalam rangka merampingkan bentuk dan konstruksi. Hal ini akan terbukti menjadi awal dari sebuah perjalanan yang menakjubkan.

 Train Trains Design Locomotive Loewy Motors Pennsylvania PRR Raymond Design

 Train Trains Design Locomotive Loewy Motors Pennsylvania PRR Raymond Design

 Train Trains Design Locomotive Loewy Motors Pennsylvania PRR Raymond Design

Pada tahun 1937, ketika PRR memutuskan untuk membangun lokomotif uap baru percobaan, Loewy dipekerjakan untuk merancang itu. Dia merancang mesin kuat dalam gaya aerodinamic efisien, disebut S1 dan dijuluki The Big Engine. Bahkan ketika bergerak cepat dan tampaknya, memang, itu. Namun, tidak pernah mampu mencapai jenis pertunjukan yang diharapkan dari itu: tidak pernah mampu mengangkut 1 000 ton pada 160 Km / jam (100 mil / jam). Hal pertama dijalankan pada 1939, namun telah dihapus dari trek pada tahun 1945. Namun, S1 tetap, sampai hari ini, pola dasar desain industri modern, menetapkan standar yang akan berlaku bagi sebagian besar abad ke-20.

Kemitraan antara Loewy dan PRR juga akan menghasilkan T1, terbesar PRR's, lokomotif uap yang paling kuat dan mengesankan, mampu mengangkut 1 000 ton di 160 Km / jam dengan mudah - sebenarnya, hal itu begitu kuat itu sangat rentan terhadap wheelslip kekerasan . The T1 adalah seorang mesin hebat, dengan lebih dari 6 000 Hp dan teknologi yang kompleks dan canggih. Dua prototipe diperkenalkan pada tahun 1942 dan salinan lima puluh pada tahun 1946. Meskipun banyak harapan ditetapkan pada T1 dan itu dipandang sebagai prototipe untuk masa depan berkecepatan tinggi, transportasi jarak jauh, masalah tentang kehandalan dan pemeliharaan terancam kesinambungannya. Ini akhirnya dihapus pada tahun 1948, yang, juga, menandai kedatangan lokomotif diesel.
 Train Trains Design Locomotive Loewy Motors Pennsylvania PRR Raymond Design

 Train Trains Design Locomotive Loewy Motors Pennsylvania PRR Raymond Design

 Train Trains Design Locomotive Loewy Motors Pennsylvania PRR Raymond Design

 Train Trains Design Locomotive Loewy Motors Pennsylvania PRR Raymond Design

0 comments:

Post a Comment