Wednesday, April 14, 2010

KOTA TERPANS DI DUNIA

Spoiler for Athena:


Spoiler for Madrid:


Spoiler for Roma:


Spoiler for Khartoum:


Spoiler for Kairo:


Spoiler for Orleans:


Spoiler for Buenos Aires:


Spoiler for Baghdad:


Spoiler for New Delhi:


Spoiler for Honolulu/Hawai:


Spoiler for Sydney:


Spoiler for Melbourne:


Berikut penjelasannya.
Menurut bulan terpanas rata-rata, kota terpanas di Eropa adalah Athena ( Yunani ), dengan suhu 26.8 Derajat Celcius, diikuti Madrid ( Spanyol ) dengan suhu 24.7 Derajat Celcius dan Roma( Italia) 24.6 Derajat Celcius.
Di Afrika, Khartoum dengan 33.1 Derajat Celcius, kemudian Kairo 28.6 Derajat Celcius. Di Amerika tengah, kota terpanas adalah Orleans dengan 27.4 Derajat Celcius dan Buenos Aires di Amerika Selatan dengan 23.1 Derajat Celcius.
Di Asia, Baghdad tercatat rata-rata suhu 34.4 Derajat Celcius kemudian New Delhi 33.4 Derajat Celcius. Di Pasifik, kota terpanas adalah Honolulu dengan 25.3 Derajat Celcius, Sydney, Australia 22 Derajat Celcius dan Melbourne 19.8 Derajat Celcius.



Nih Di Indonesia Gan

Spoiler for Makasar:


Suhu kota-kota di Indonesia umumnya berkisar antara 23-34 derajat celcius. Suhu di Makassar saat ini, termasuk Kabupaten Maros yang bertetangga dengan Kota Makassar, berkisar antara 24-35 derajat celcius. Kelembabannya juga terhitung tinggi, minimal 57 persen dan maksimal 88 persen.

Bahkan dibanding dengan Jakarta, Makassar saat ini masih lebih panas. Suhu Jakarta berkisar antara 25-33 derajat celcius.

UPDATE..!!

dilihat dari komen2 yang msuk2 jdi ane masukin nih..

Spoiler for JAKARTA:


Spoiler for Pontianak:


Spoiler for Surabaya:


Spoiler for Las Vegas:


Spoiler for PALING HOT:

0 comments:

Post a Comment