Wednesday, April 14, 2010

The Kereta Api Trans-Siberia atau Trans-Siberia Railroad (Транссибирская магистраль, Транссиб di Rusia , atau berkuasa Transsibirskaya ', Transsib) adalah jaringan kereta api yang menghubungkan Moskow dan Eropa Rusia dengan Timur Jauh Rusia provinsi, Mongolia , China dan Laut Jepang .





Rencana dan pendanaan untuk pembangunan kereta api Trans-Siberia untuk menghubungkan ibukota, Moskow, dengan port Samudera Pasifik Vladivostok telah disetujui oleh Tsar Alexander II di St Petersburg. Anaknya, Tsar Alexander III diawasi konstruksi; Tsar ditunjuk Sergei Witte Direktur Urusan Kereta Api pada tahun 1889. Imperial APBN menghabiskan 1.455 billion rubel 1891-1913 pada konstruksi kereta api itu, catatan pengeluaran yang melampaui hanya dengan anggaran militer dalam Perang Dunia I.



Pada bulan Maret 1891, Tsar Nicholas II masa depan secara pribadi membuka dan memberkati pembangunan segmen Timur Jauh dari Kereta Api Trans-Siberia selama berhenti di Vladivostok, setelah mengunjungi Jepang pada akhir perjalanannya di seluruh dunia. Nicholas II membuat catatan dalam buku hariannya tentang antisipasi tentang bepergian dalam kenyamanan Kereta Tsar di seberang padang gurun murni dari Siberia. Kereta Tsar dirancang dan dibangun di St Petersburg untuk melayani sebagai kantor mobile utama Tsar dan stafnya untuk melakukan perjalanan di Rusia.




Spoiler for Rute:


[IMG][/IMG]

Rute utama Trans-Siberia berasal di St Petersburg di Moskovsky Vokzal, mengalir melalui Moskow, Chelyabinsk, Omsk, Novosibirsk, Irkutsk, Ulan-Ude, Chita dan Khabarovsk ke Vladivostok melalui Siberia selatan dan dibangun 1891-1916 di bawah pengawasan menteri Rusia yang secara pribadi ditunjuk oleh Tsar Alexander III dan oleh putranya, Tsar Nicholas II. Cina tambahan Jalur Kereta Api Timur dibangun sebagai bagian Rusia-Cina Kereta Api Trans-Siberia, menghubungkan Rusia dengan Cina dan memberikan rute yang lebih pendek ke Vladivostok dan itu dioperasikan oleh staf Rusia dan administrasi berbasis di Harbin.

Kereta Api Trans-Siberia yang sering dikaitkan dengan kereta Rusia utama yang menghubungkan antar benua ratusan kota besar dan kecil dari bagian-bagian Eropa dan Asia dari Rusia. Pada 9.259 kilometer (5.753 mil), [1] mencakup merekam 7 zona waktu dan mengambil delapan hari untuk menyelesaikan perjalanan, itu adalah pelayanan yang berkelanjutan terpanjang ketiga tunggal di dunia, setelah Moskow-Pyongyang (10.267 km, 6.380 mil ) [2] dan Kiev-Vladivostok (11.085 km, 6.888 mil) [3] jasa, baik yang juga mengikuti Trans-Siberia untuk sebagian besar rute mereka. Rute ini dibuka oleh Nicholas Tsarevich Aleksandrovich dari Rusia setelah perjalanan berakhir timur.


Sebuah rute utama kedua adalah Trans-Manchuria, yang bertepatan dengan Trans-Siberia sejauh Tarskaya (berhenti 12 km timur Karymskaya, di Zabaykalsky Krai), sekitar 1.000 km di sebelah timur Danau Baikal. Dari Tarskaya tenggara kepala Trans-Manchuria, melalui Harbin dan Mudanjiang di Cina Timur Laut Provinsi (dari mana sambungan ke Beijing digunakan oleh salah satu kereta Moskow-Beijing), bergabung dengan jalur utama di Ussuriysk di utara Vladivostok. Ini adalah rute terpendek dan kereta api tertua ke Vladivostok. Beberapa kereta split di Shenyang, Cina, dengan sebagian dari layanan terus ke Pyongyang, Korea Utara.

Rute utama ketiga adalah kereta api Trans-Mongolia, yang bertepatan dengan Trans-Siberia sejauh Ulan Ude di pantai timur Danau Baikal's. Dari Ulan-Ude Trans-Mongolia kepala selatan ke Ulaan-Baatar sebelum membuat tenggara jalan ke Beijing.

Pada tahun 1991, sebuah rute keempat berjalan lebih jauh ke utara akhirnya selesai, setelah lebih dari lima dekade kerja sporadis. Dikenal sebagai Baikal Amur Mainline (BAM), perpanjangan terakhir ini berangkat dari garis Trans-Siberia di Taishet beberapa ratus mil sebelah barat Danau Baikal dan melewati danau di ujung paling utara tersebut. Melintasi Sungai Amur di Amuré Komsomolsk--na (utara Khabarovsk), dan mencapai Pasifik di Sovetskaya Gavan.

Pada tahun 1991, sebuah rute keempat berjalan lebih jauh ke utara akhirnya selesai, setelah lebih dari lima dekade kerja sporadis. Dikenal sebagai Baikal Amur Mainline (BAM), perpanjangan terakhir ini berangkat dari garis Trans-Siberia di Taishet beberapa ratus mil sebelah barat Danau Baikal dan melewati danau di ujung paling utara tersebut. Melintasi Sungai Amur di Amuré Komsomolsk--na (utara Khabarovsk), dan mencapai Pasifik di Sovetskaya Gavan.







Spoiler for Transsiberian Railway:

Spoiler for Transsiberian Railway:

Spoiler for Transsiberian Railway:

Spoiler for Transsiberian Railway:

Spoiler for Transsiberian Railway:

Spoiler for Transsiberian Railway:

Spoiler for Transsiberian Railway:


Buat agan2 yang mau nyobain ngelewatin Transsiberian Railway ada juga nih tarifnya € 250,00 yang nempuh perjalanan 7 hari,

sebenarnya masih banyak yang bisa diceritain gan,, tapi takutnya agan2 jadi Malas bacanya,,
lengkapnya ada disini gan http://en.wikipedia.org/wiki/Trans-Siberian_Railway

ternyata ada filmnya juga gan:
Quote:
Originally Posted by ziccorat View Post
ada film ny nih gan..

0 comments:

Post a Comment