Wednesday, April 28, 2010

Dikenal sebagai 'Sungai Lima Warna "atau" Sungai Rainbow ", Cano Cristales adalah salah satu sungai yang paling menakjubkan di dunia kita. Untuk sebagian besar dari setahun, Cano Cristales sungai, di Kolombia, hanya sebuah biasa seperti halnya air mengalir lain yang mungkin Anda lihat. Namun untuk periode singkat waktu, itu menjadi tempat festival alam warna. Ganggang khusus tinggal di tempat tidur sungai batu yang ada di balik fenomena alam yang luar biasa. aliran sungai air mengatur jumlah mencapai ganggang sinar matahari, dan selama musim hujan, itu membuat sinar matahari mencapai bagian bawah. Selama musim kemarau, air terlalu dangkal untuk mempertahankan kehidupan sungai, tetapi antara dua musim, kondisi yang tepat untuk warna Cano Cristales datang ke hidup.
Cano-Cristales

Selama waktu itu seluruh dasar sungai tercakup dalam berbagai warna, mulai dari biru, hijau dan merah, dengan warna yang tak terhitung jumlahnya di antara. Sayang sekali ini berwarna-warni keajaiban hanya berlangsung beberapa hari, antara musim basah dan kering. Tapi aku rasa itu hanya membuatnya bahkan lebih istimewa.

 Sayangnya, atau lebih tepatnya untungnya, Cano Cristales terletak di daerah terpencil, dekat kota La Macarena. Sungai heran 20-meter-lebar, 100 meter-lama hanya dapat diakses oleh kuda atau bagal dan hanya beberapa agen perjalanan menawarkan wisata.
Cano-Cristales3
[Photo Credits]
Cano-Cristales4
[Photo Credits]
Cano-Cristales5
[Photo Credits]
Cano-Cristales6
[Photo Credits]
Cano-Cristales7
[Photo Credits]
Cano-Cristales8
[Photo Credits]
Cano-Cristales9
[Photo Credits]
Cano-Cristales10
[Photo Credits]
Cano-Cristales11
[Photo

0 comments:

Post a Comment