Tuesday, April 27, 2010

TRAKTOR SUPER BESAR

Mereka tidak membuat mereka seperti ini, lagi, itu pasti. Anak nakal ini disebut Big Bud dan itu traktor pertanian terbesar di dunia. It's 27 kaki panjang, 20 hasta lebarnya dan 14 kaki tinggi. Big Bud dibangun pada tahun 1977, di Havre, Montana, oleh Ron Harmonn dan kru dari Perusahaan Manufaktur Utara. Hal ditugaskan oleh Brothers Rossi, untuk pertanian kapas mereka, di Bakersfield, California. Tujuan utama of Big Bud dalam merobek, dan itu pekerjaan selama 11 tahun, sampai di pindah ke lahan lain, di Florida. Pada tahun 1997, 20 tahun setelah turun dari Perusahaan Manufaktur Utara, Big Bud kembali ke Montana, untuk melayani pertanian Brothers Williams. Di sini, traktor raksasa digunakan untuk tujuan budidaya, menarik sebuah pembudidaya 80-kaki-lebar. Bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman pertanian, Anda dapat memberitahu bahwa adalah kultivator sialan besar.

Dilengkapi dengan ban yang dibangun, yang dibuat oleh Perusahaan Amerika Ban Kanada, Big Bud dapat bekerja lebih dari satu acre tanah hanya dalam satu menit. Williams Bersaudara 
membuat beberapa modifikasi kecil pada mesin, dan traktor sekarang mampu menghasilkan 900 bhp, bukan awal 760 bhp. Ketika tangki gas penuh, Big Bud tips skala sebesar 50 ton.












0 comments:

Post a Comment