Thursday, March 25, 2010

Pembantaian Yahudi Oleh Jerman Nazi.Yang Di Kenal Dengan Holocaust

Holocaust adalah genosida sistematis yang dilakukan Jerman Nazi terhadap berbagai kelompok etnis, keagamaan, bangsa, dan sekuler pada masa Perang Dunia II.

Bangsa Yahudi di Eropa merupakan korban-korban utama dalam Holocaust, yang disebut kaum Nazi sebagai "Penyelesaian Terakhir Terhadap Masalah Yahudi". Jumlah korban Yahudi umumnya dikatakan mencapai enam juta jiwa. Genosida ini yang diciptakan Adolf Hitler dilaksanakan, antara lain, dengan tembakan-tembakan, penyiksaan, dan gas racun, di kampung Yahudi dan Kamp konsentrasi.


Yahudi dan Kamp konsentrasi.















Wanita2 Yahudi ditelanjangi sebelum eksekusi masal. Malah ada yg menggendong anak2 mereka.




Spoiler Videonya

2 comments:

Nama saya asyera saya mahasiswi di sd bethel...
Saya sudah melihat semua foto-foto yg telah kaka tampilkan
Di wikipedia trim's kasih ya kak karena saya telah tau
Semua tentang pembantaian org yahudi yg telah dibunuh
Oleh org jerman...tapi menurut saya kaka sebaiknya menambah
Lagi foto-fotonya agar bisa lebih bagus lagi sekali
Lagi trim's kasih ya kak.....

Iya sama2 terimakasih juga udah mampir..
dan juga saran2nya

Post a Comment