Monday, March 22, 2010

Menikmati Kerja Keras

Meraih kesuksesan dalam karir dan hidup sebenarnya memiliki banyak persamaan dengan meraih kesuksesan dalam kebugaran. Saya sangat setuju dengan ungkapan Pak Andrie Wongso, bahwa untuk bisa meraih kesuksesan harus berani bayar harga dan sukses memerlukan proses.

Kita para pecinta motivasi adalah orang-orang yang tidak keberatan untuk bangun lebih pagi dan bekerja lebih lama. Setiap hari kita juga tidak keberatan untuk selalu belajar dari berbagai buku, kejadian, pengalaman, hingga orang yang tidak kita kenal. Dalam meraih kesuksesan, kita diajarkan untuk bertanggung jawab dan berhenti membuat alasan-alasan yang menghalangi kita untuk TAKE ACTION dalam berolahraga, mengatur makanan yang masuk, istirahat yang cukup serta menjauhkan diri dari hal-hal yang merusak kesehatan.

Berikut ini adalah daftar pendek pentingnya memiliki kebugaran:

  1. Menikmati kualitas hidup yang lebih baik lebih lama,
  2. Menikmati hari tua / masa pensiun yang panjang dan bahagia, terbebas dari penyakit jantung, stroke, kanker, kolesterol, darah tinggi, dan diabetes,
  3. Memiliki penampilan dan stamina yang lebih baik yang mendukung karir, kehidupan sosial, dan rumah tangga,
  4. Mengamankan daya tahan tubuh yang tinggi sehingga tidak mudah sakit.
Saatnya untuk berhenti membayangkan nikmat dari 4 point di atas, dan TAKE ACTION. What's stopping you? Nothing or yourself?

Stay strong,By Ade Rai

0 comments:

Post a Comment