Sunday, June 20, 2010

Saya Ingin Anda Membaca Ini Sejenak Untuk Direnungkan..

Inilah diriku..
Tercipta dari sepasang Cinta
Terlahir dari rahim seorang ibu....
Untuk melihat indahnya dunia.....

mungkin diriku bertanya,
siapakah Mereka..yangselalu tejaga...
Menimang..dan mendampingiku...
Terasa Hangat saat memelukmu...

kini saatnya,
Aku T'lah beranjak dewasa
Memenuhi segala nasehat....
menunaikan segala itikad....

Ayah..Ibu..kini aku panggil namamu..
Doaku selalu mengiringimu....
Sesekali kuteteskan air mataku..
Hanya tuk melihatmu bahagia selalu...

Takkan pernah tersesali..
Yang terjadi pada diriku ini..
Semua adalah Takdir Illahi..
Dan hanyalah kau yang aku miliki..

Janjiku...Suatu saat nanti...
Di sisa hidupku,aku kan berbakti..
Oh Ayah...Oh Ibu...
Inilah Diriku...Anakmu.....

2 comments:

nama saya agusthiar...saya lanang,hehehehe...
ini id ym saya agusthiar

Post a Comment